Monday 2 October 2017

5 Situs website yang bisa kalian manfaatkan untuk desain.





Seiring dengan perkembangan jaman era digital ini, desain semakin hari semakin banyak dilirik masyarakat, khusunya di Negara Indonesia. Hal ini sangat diperuntungkan untuk para penggiatnya, tentunya para desainer ntah itu desainer grafis, interior, busana dan sebagainya.

Tidak mudah memang untuk menjadi seorang desainer tidak cukup belajar satu maupun dua bulan, banyak lika liku apalagi kadang untuk desain hanya di kasih tarif murah. Nah dengan perihal tersebut juga, kali ini kami akan berbagi pengalaman dibidang desain, yaitu tentang pemanfaatan website yang merupakan akses pekerbangan untuk para desainer. kalian bisa mengunakannya untuk mengembangkan skill kalian maupun untuk referensi.



Pinterest adalah virtual pinboard di mana Anda bisa mengunggah foto atau gambar yang bisa dimasukkan kedalam kategori-kategori (semacam album atau folder) yang bisa di customize namanya. Semisal kategori ' food and drink ' di mana berisi foto dan gambar makanan dan minuman yang Anda suka ( wikipedia.com )

Kalian bisa mengunakan web ini sebagai bahan referensi untuk berbagai macam desain, saya sering memakainya untuk kebutuhan desain client.




Website ini tergolong seperti forum desain, nah berbeda dengan pinterst, devianart bisa menjual desain juga loh.



Behance adalah wesite yang menyediakan fasilitas potofolio gratis sob, kalian juga bisa mencari bahan referesi tentunya disini.




4. Freefik



Frerpik adalah website yang menyediakan clipart secara gratis dan high resolusi, kalian bisa mengunduhnya, eitts ingat ya clipt artnay ada lisensi free dan premium, jangan sampai disalah gunakan.







Nah kalo yang ini karya anak bangsa Indonesia, website ini layaknya forum juga. wah hebat banget ya.


Cukup sekian dulu yang barang kali ada tambahan boleh komentar dibawa sob.


EmoticonEmoticon