Wednesday 23 August 2017

[RECOMENDED] Aplikasi Editing Photo dan Desain Terbaik Untuk Smartphone

   
     
Hallo bloggers, dikesempatan kali ini Saya membuat sebuah artikel tentang Aplikasi yang rekomendasi untuk Android, khususnya aplikasi editing photo dan desain.


Ada banyak tentunya aplikasi-aplikasi tersebut tersedia diPlay Store atau digoogle, tapi ada beberapa saja yang akan Kami share dan yang menurut Admin sangat rekomendasi untuk Kamu yang sedang membutuhkan.

Dan tentunya Aplikasi untuk Android dan Komputer akan sangat berbeda. Tapi tenang saja, karena diaplikasi ini Kamu juga akan menghasilkan sebuah karya yang maksimal seperti layaknya diaplikasi-aplikasi yang ada dikomputer. 

Mau tau apa aja? Mari simak artikel ini.


1. VSCO Cam
Yang pertama ada VSCO cam. Pasti tahu dong dengan satu aplikasi ini? VSCO menyajikan banyak sekali filter untuk photo Kamu. Selain itu filter yang ada di VSCO ini sangat simple perpaduannya, meski simple VSCO sudah banyak digunakan oleh kalangan anak muda dan sangat disukai. Kamu juga bisa membuat filter VSCO sendiri lho! Gimana? Menarik bukan? Jangan lupa download sekarang. 
Link : VSCO Cam 


2. Photo Editor




Yang kedua ada Photo Editor. Mungkin banyak yang belum tahu aplikasi ini, atau bahkan sudah Kamu install? Karena Aplikasi yang satu ini menurut Admin serba guna dan sangat membantu ketika mendadak butuh mendesain. Aplikasi Photo Editor ini bisa Kamu gunakan untuk edit photo dan bisa untuk mendesain apa yang Kamu butuhkan. Ada banyak fitur didalam aplikasi ini, biar Kamu gak penasaran, langsung aja download aplikasinya.  

Link : Photo Editor


3. Adobe Lightroom

Selanjutnya yaitu Adobe Lightroom. Pasti sudah tau dong dengan aplikasi ini? Selain tersedia untuk komputer, Adobe Lightroom atau dengan singkatan LR ini juga tersedia untuk Android atau smartphone Kamu. Dilengkapi dengan tool-tool yang tidak dimiliki banyak oleh aplikasi lain, Adobe Lightroom menjadi pilihan untuk Kamu yang sedang membutuhkan. Dan diaplikasi ini juga menyediakan banyak filter atau efek untuk foto Kamu. Jangan lupa langsung download sekarang, ya. 



2. Infinite Design


Yang ke-empat ada Infinite Design. Jelas dari nama aplikasinya, aplikasi ini berguna untuk membuat desain yang Kamu mau. Ada banyak tool-tool yang tersedia diaplikasi Infinite Design ini, jika Kamu lihat, toolsnya hampir sama dengan yang dimiliki Adobe Photoshop pada komputer. Buat Kamu yang ingin membuat desain tapi malas membuka komputer, pakai saja Infinite Desain, hasilnya tidak akan kalah memuaskan. Ayo download. 



5. Snapseed

Urutan kelima ada Snapseed. Snapseed adalah aplikasi buatan Google, pada umumnya yang dibuat oleh google tidak akan mengecewakan usernya. Dan itu benar. Aplikasi Snapseed dibekali banyak sekali fitur untuk Kita gunakan. Selain itu pada aplikasi ini juga Kamu bisa membuat karya sesuai dengan ekperimen Kamu sendiri. Menarik bukan? Silahkan didownload langsung. 

Link : Snapseed


6. PicSay

Dan yang terakhir ada PicSay. Buat Kamu yang ingin mendesain foto atau edit foto Kamu, jangan lupa gunakan Aplikasi ini juga. Selain banyak fitur yang diberikan, aplikasi ini juga memberikan satu fitur yang menjadi satu elemen yang menarik, yaitu dengan adanya stiker-stiker lucu yang jarang dimiliki oleh aplikasi lain. Banyak sekali fitur didalam aplikasi ini. Buruan download sekarang juga. 

Link : PicSay


Itu dia beberapa aplikasi editing photo dan desain untuk smartphone yang rekomendasi buat Kamu. Semua itu tergantung kretifitas Kita, jika memiliki jiwa yang kreatif, semua hasil akan maksimal dan membuat bangga kepada diri sendiri. 

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa share dan komen jika bermanfaat.

1 komentar so far

Thanks informasinya, Mas sangat membantu.


EmoticonEmoticon