Tuesday 26 September 2017

Cara membuat Gigs di Fiverr Market Place ( Jual jasa di Fiverr )

Fiverr.com adalah website yang menyediakan wadah untuk para penggiat freelancer, yang memungkinkan bisa menjual jasa /  hobi kalian disini, disini anda bisa membuka lapak sesuai keahlian kalian mulai dari $5 atau setara 70rban, cukup menarik bukan ? wihh enak banget ya bisa menghasilkan uang dari internet cuma hehe.


Yuk, dari pada cuma baca baca saja mending mulai buka lapak dengan membuat gigs di Fiverr.

1. Cara yang pertama anda harus daftar / login terlebih dahulu, kalian bisa daftar dan login mengunakan akun facebook maupun gmail.

2. Saya anggap semuanya sudah membuat akun Fiverr, jadi skip saja. Kita lanjut ke pembuatan gigs, kalian akan dihadapkan halaman utama seperti ini jika sudah login.



3. Kedua kalian pilih selling dan klik Gigs di pojok kanan atas.



4. Lalu kalian akan dihadapkan dengan halaman seperti ini dan silahkan klik Create New Gig.




5. Nah selanjutnya kalian akan menuju halaman yang akan berisikan lapak / gigs apa sih yang kalian jual. disini saya ambil contoh akan membuka jasa terjemahan bahasa inggris, yuk lihat saja contohnya.




6. Kemudain kalian harus mengisikan Overview, Princing, Description & FAQ, Requirements dan Gallery sesuai jasa agan. Jika kurang mengerti silahkan lihat punya saya yuk.





Nah jika selesai kemudian akan ada notif Publish, dan Jasa siap jalan sob.
Oh iya untuk tambahan silahkan gunakan fitur dari Fiverr yaitu Buyer Request.




Baik cukup sekian tutorial dari saya, semoga lancar rezekinya ya sob. begitulah bagaiamana cara meghasilkan uang dari Fiverr.

Silahkan bantu share untuk terus support blog ini.



EmoticonEmoticon